Rabu, 20 Januari 2016

MELIHAT LEBIH JELAS
"Terkadang kita harus menjauh, untuk melihat sesuatu lebih jelas".
Kalimat diatas masih saja terus bermain - main dalam fikiran ane. Entah kenapa setelah mengetahui kata tersebut. Terbayang sesuatu yang tak jelas dalam benak ini. Tapi ane merasa tak asing dengan bayangan itu. Jelas ane tahu dan mengerti hanya saja tak nampak jelas untuk terlihat oleh panca indra ini. Rasa penasaran terus menghantui, bukan hanya pada satu waktu tapi setiap waktu. Bayangan itu selalu hadir.
Dan ane merasa harus mendekati bayangan itu, untuk memperjelas bayangan yang selalu hadir menghantui. Semakin dekat dan kian mendekat bayangan itu suram, sulit dilihat, dan tak terbentuk lagi. Tak seperti awal yang terlihat agak jelas, tapi masih belum dapat diketahui apa itu. Dan kini ane mulai heran. Sebenarnya apa itu, kenapa ketika ane mendekati menjadi lebih tak jelas terlihat.
Ane coba melawan fikiran ane dan mencoba menggunakan logika. Walaupun masih ada yang mengganjal dibenak ini. Ada rasa ragu dan tak percaya bermain - main. Tapi apa salahnya kalau dicoba.
Ane coba menjauh dari bayangan itu, terus menjauh. Hingga akhirnya ane melihatnya semakin jelas. Jelas terlihat oleh pandangan mata ini. Bahagia ketika melihatnya, melihat sesuatu yang luar biasa. Yang takkan pernah dapat ditemui di tempat lainnya.

By : Almas Khalishah Al - Batawi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Author Info

Video Of Day

About the author

Popular Posts