Sabtu, 10 Maret 2018

Berlian Yang Tak Rupawan
Putramu mungkin tak rupawan bak Nabi Yusuf 'alaihissalam tapi dia ternyata memiliki kesabaran mencontoh Nabi Ayub 'alaihissalam, kesabaran yang membuatnya tidak banyak menuntut kala hidup bersamamu yang jauh dari kata sempurna.

Putri kecilmu mungkin tak secerdas Aisyah tapi ternyata dia tumbuh menjadi sosok yang begitu menjaga kehormatan dirinya dan taat kepada orang tuanya seperti Maryam binti Imran

Putramu mungkin tak secemerlang Ibnu Abbas ahli tafsir yang tersohor keilmuanya sejak remaja, tapi bisa jadi Allah berikan keberanian yang membuatnya kelak rela berkorban membela agama ini layaknya "sang elang dari uhud" Tholhah bin Ubaidillah.

Putrimu mungkin saat ini tak terlihat selembut dan secemerlang Khadijah tapi kau tak tahu, bisa jadi kelak saat dia dewasa kau akan begitu bangga karena dia punya keteguhan hati mempertahankan prinsip agama mencontoh Sumayyah.

Putramu mungkin tak punya nilai istimewa, tak pandai menghafal seperti Abu Hurairah
Tapi bisa jadi nanti dia berbakat menjadi pedagang jujur yang hartanya ikut andil menegakkan agama ini menjadi sosok dermawan dan ikhlas seperti Abdurrahman bin Auf salah satu dari sepuluh orang yang dijamin menjadi penghuni surga.

Betapa sering engkau terlalu cepat kecewa saat menyaksikan putra-putrimu tak bisa memenuhi harapanmu....

Padahal kau tak pernah tahu apa yang Allah berikan kepada mereka kelak.

Tugasmu adalah berusaha mendidik mereka dengan sebaik-baiknya, bersabar dengan tingkah polah mereka, dan berdoa memohon agar Allah menjaga dan memberikan petunjuk kepada mereka.

Tataplah Putra putrimu....

Kelak dengan izin Allah kau akan melihat wajah mereka tersenyum menunggumu di Jannah..😊

Aamiin Yaa Rabbal Alamin


Jakarta, 10 Maret 2018
Almas Khalishah Al-Batawi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Author Info

Video Of Day

About the author

Popular Posts